Polsek Batumandi Sosialisasikan Penanganan Penyebaran Covid-19

Bagikan Post :

balangan.kalsel.polri.go.id-batumandi-Merebaknya kasus penyebaran virus Corona atau covid-19 membuat pemerintah Indonesia harus bekerja ekstra untuk membuat terobosan-terobosan agar penyebaran covid-19 dapat ditangani dengan baik. Mengingat kondisi tersebut, khususnya Kepolisian RI sesuai dengan Maklumat Kapolri, polda jajaran sampai ke polsek-polsek sudah melaksanakan poin-poin penting dari maklumat tersebut dengan cara mensosialisasikan kepada masyarakat.

Polri dalam hal ini tetap mengedepankan keselamatan rakyat Indonesia agar tetap tenang dan tidak meluas menjadi gangguan kamtibmas, terlihat personel Polsek Batumandi sedang menyampaikan isi Maklumat Kapolri kepada masyarakat yang berada di Pasar, Supermarket maupun di warung-warung. Senin, (23/03/2020).

” Kami, dari anggota Polsek Batumandi dan Koramil Batumandi menghimbau kepada ibu bapak sekalian agar tidak melakukan kegiatan sosial yang mengundang berkumpulnya orang banyak baik ditempat umum maupun dilingkungan pribadi, semua itu harus dilakukan agar kita semua terhindar dari penyebaran virus corona yang sudah mewabah diberbagai daerah”, ungkap Bhabinkamtibmas Polsek Batumandi Briptu Roberto Masiku.

Lebih lanjut, Briptu Roberto juga menyampaikan agar masyarakat lebih meningkatkan kebersihan lingkungan serta rajin mencuci tangan dengan sabun. Sambil melaksanakan sosialisasi,  Briptu Roberto Masiku dan kawan-kawan juga menempel himbauan Maklumat Kapolri ditempat-tempat umum agar masyarakat yang lain juga mengetahuinya.

Dikonfirmasi diruang kerjanya, Kapolsek Batumandi Iptu Supangat menuturkan untuk sementara waktu pemberian ijin keramaian kepada masyarakat akan ditangguhkan sampai situasi normal kembali. (edy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*