Gugus Tugas Covid-19 Balangan Semprotkan Disinfektan Ditempat Fasilitas Umum

Bagikan Post :

Balangan.kalsel.polri.go.id, Balangan – Sejumlah tempat umum di wilayah Paringin, kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan (Kalsel), disemprot cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid–19), Kamis (26/3/2020) pagi.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pelepasan pasukan oleh Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, SH, S.IK, MM, di lapangan terbuka Dispora kabupaten Balangan, pasukan terdiri dari personel  TNI, Polres Balangan serta BPBD Balangan yang akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan.

Dalam arahannya, AKBP Nur Khamid menekankan kepada petugas bahwa kegiatan kemanusiaan ini untuk menjaga kesehatan masyarakat kabupaten Balangan dari penyebaran virus corona.

Sekitaran lokasi Terminal Paringin, Pasar Modern Adaro dan Pasar Tradisional serta Kantor Bupati Balangan, tak lepas jadi sasaran.

Para pedagang dan warga yang ada di kawasan pasar pun turut melihat dan memberikan dukungan, terlebih toko mereka menjadi satu lokasi yang disterilkan.

“Penyemprotan berlangsung selama tiga hari dan dilakukan pada tempat–tempat umum serta perkantoran. Kami mulai sejak hari ini sampai tiga hari ke depan,” ucap Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, SH,S.IK, MM.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*