Tiga Pama Polres Balangan Duduki Jabatan Baru

Bagikan Post :

Balangan.kalsel.polri.go.id, Balangan – Tampu kepemimpinan dilingkup kesatuan Polres Balangan dan Polsek jajaran rotasi, sejumlah perwira pertama (Pama) menduduki jabatan baru.

Perihal tersebut ditandai dengan kegiatan serah terima jabatan yang digelar Polres Balangan, Kamis (26/03/2020) pagi di Aula Pesat Gatra Polres Balangan.

Kegiatan serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, SH, S.IK, MM,. dijelaskannya bahwa jabatan yang rotasi adalah jabatan Kasat Binmas, Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Paringin.

Sebelumnya, jabatan Kasat Binmas AKP Bambang Yunus diserahkan kepada Iptu Cahyo Budi Widodo, Kasat Resnarkoba AKP Faddilah, SH, diserahkan kepada Iptu Hairul Ilmi, SH, Kapolsek Paringin Iptu Cahyo Budi Widodo diserahkan kepada Ipda Eko Budi Mulyono.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas yang baik kepada pejabat lama, serta Bhayangkari yang setia mendukung kinerja suami dalam pengabdian memberikan pelayanan di Polres Balangan.

“Kepada pejabat lama beserta ibu Bhayangkari, saya ucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kabupaten Balangan,” pungkasnya.

Kepada pejabat baru diharapkan segera menyesuaikan diri, maksimalkan dalam pelaksanaan tugas kedepan.

“Tantangan tugas semakin berat, kepada pejabat baru segera menyesuaikan diri, maksimalkan capai tugas yang sudah ditetapkan,” tegas Kapolres.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*