Memutus Rantai Covid-19 Polri dan Komunitas Balangan Bagikan Hand Sanitizer

Bagikan Post :

balangan.kalsel.polri.go.id. Bentuk kepedulian kepada masyarakat Balangan, Polres Balangan melalui Polsek Paringin dan Koramil Paringin bersama dengan komunitas Balangan Peduli membagikan Hand sanitizer kepada warga, Jumat (27/03/2020).

Kegiatan tersebut mengandung tujuan untuk memutus mata rantai penularan virus Corona (-19), supaya jangan menyebar luas,dimulai dari diri kita sendiri menjaga kebersihan dan lingkungan.

Bersama Komunitas Balangan Peduli, Polsek Paringin membagikan Hand sanitizer kepada warga yang berjualan di pasar buah dan pangkalan ojek serta  membagikan brosur yang berisikan pengetahuan tentang penularan virus Corona dan cara menghindari penularannya.

Kegiatan tersebut diapresiasi oleh warga Paringin yang berjualan dan warga yang ada di pangkalan ojek dan berharap supaya tetap memperdulikan masyarakat Balangan pada umumnya

Plh.Kapolsek Paringin Ipda Budi Wibowo dan penasahet Balangan Peduli bpk Rusdin,kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat Balangan supaya terhindar dari virus Corona (-19),

“Dengan langkah ini, kami mengajak warga untuk¬† tetap menjaga kebersihan, tidak kontak langsung dengan orang lain dan untuk sementara tidak berkumpul dengan masyarakat yang banyak untuk menghindari penyebaran virus Corona,” ucap Ipda Budi Wibowo.

“Selain menjaga kebersihan, tetap kita berdoa kepada Allah SWT supaya terhindar dari Covid (-19),” tutupnya. (rosi).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*