Apel Siaga Pengawasan Satu Tahun Menuju Pemilu Tahun 2024 sekaligus Deklarasi Pemilu Damai dan Berintegritas

Balangan – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kab. Balangan melaksanakan Apel Siaga Pengawasan Satu Tahun Menuju Pemilu Tahun 2024 sekaligus Deklarasi Pemilu Damai dan Berintegritas bertempat di halaman kantor Bawaslu Balangan. Selasa, (14/02/2023) Skp. 09.00 wita.

Kegiatan dihadiri Ketua Bawaslu Kab. Balangan Sdri. Rosmeliyanoor S. Pi, Ketua KPU Kab. Balangan Sdr. Saripani S. Hut, Kapolres Balangan yang diwakili Kasat Reskrim AKP Wahyudi, S.Sos, Dandim 1001 HSU/Balangan diwakili Pasi Intel Kapten CBA Virgo, Komisioner dan Staff Bawaslu Kab. Balangan, Ketua dan Anggota Panwascam se Kab. Balangan, Ketua dan Anggota Panwas Kelurahan/Desa Kec. Paringin dan Paringin Kota dan Tamu Undangan meliputi perwakilan dari BEM Stikom Balangan, FKUB Balangan, PWI Balangan, NPC Balangan, dan KNPI Balangan.

Dalam sambutannya Ketua Bawaslu Balangan Sdri. Rosmeliyanoor S. Pi menyampaikan, Kami berharap dengan dilaksanakannya Deklarasi Pemilu Damai dan berintegritas akan menciptakan situasi Pemilu 2024 dapat berjalan aman dan damai.

Selain itu Kapolres Balangan yang diwakili Kasat Reskrim Balangan AKP Wahyudi, S.Sos mengatakan, Polres Balangan bersama dengan Forkopimda Balangan beserta Stakeholder terkait siap untuk mengamankan Pemilu tahun 2024.

Kemudian dilaksanakan pembacaan Ikrar Deklarasi Pemilu Damai dan Berintegritas yang dibacakan oleh Ketua Bawaslu Balangan diikuti unsur Forkopimda dan peserta apel serta dilanjutkan dengan penandatanganan Ikrar Deklarasi Pemilu Damai dan berintegritas.

#damaiindonesia

 125 total views,  1 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *