Bentuk Apresiasi, Kapolres Balangan Beri Penghargaan Pada 12 Anggota Berprestasi

Balangan – Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin, S.H, S.I.K, M.Med.Kom, memimpin jalannya Upacara Pemberian penghargaan kepada 12 personel Polres Balangan yang berprestasi, bertempat di Lapangan Apel Polres Balangan. Senin, (30/01/2021) pagi.

Turut hadir Wakapolres Balangan Kompol Dany Sulistiono, SH, S.Sos, MM, Kabag Ops Polres Balangan Kompol Sony. F. L. Gaol, SE, MM, pejabat utama Polres Balangan, para Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara dan ASN dilingkungan Polres Balangan.

Pemberian penghargaan berdasarkan Keputusan Kapolres Balangan Nomor : KEP/41/I/2023 tanggal 26 Januari 2023 tentang pemberian Reward / Penghargaan kepada 12 personel Polres Balangan.

Dalam amanatnya, Kapolres Balangan menyampaikan pengungkapan kasus Narkoba oleh Polsek Awayan sebanyak 4 Laporan Polisi di bulan Januari 2023 dengan tersangka sebanyak 4 orang dan barang bukti Narkoba jenis Sabu sebanyak 6,08 gram.

Dari data tersebut, tindak pidana kriminal dan penyalahginaan Narkoba merupakan permasalahan yang terus ada dan terus berkembang seiring perkembangan zaman diantaranya cara menjualnya, distributor, pemasaran bahkan melibatkan anak dibawah umur yang menjadi korban penyalahgunaan Narkoba.

Kapolres Balangan mengatakan pemberian penghargaan merupakan bentuk reward dan apresiasi institusi Polri kepada personil yang yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, dedikasi yang tinggi dan disiplin serta memiliki kinerja terbaik bagi institusi.

” Saya selaku Kapolres Balangan menyampaikan rasa bangga dan memberikan apresiasi kepada 12 personil yang berprestasi dan memberikan kontribusi positif kepada Polres Balangan, ” ucap Kapolres Balangan.

Kapolres Balangan berharap, dengan adanya prestasi ini jangan menjadi pribadi yang sombong dan tetap melaksanakan Tupoksinya dengan baik dan benar, dan personil lain agar mengukir prestasi serta bersaing dengan sportif, tutup Kapolres Balangan.

 1,118 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *