Berprestasi Di Ajang Porprov, Personel Polres Balangan Dapat Penghargaan

Balangan – Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K memimpin upacara pemberian penghargaan kepada personel Polres Balangan bertempat dilapangan apel Polres Balangan. Senin, (12/12/2022) pagi.

Personil Polres Balangan yang menerima penghargaan berjumlah 18 orang, mereka diberi penghargaan atas prestasi dan partisipasinya dalam keikutsertaan sebagai Official 4 orang, pelatih 5 orang dan atlet 6 orang dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-XI di Kab. Hulu Sungai Selatan (HSS) beberapa waktu lalu.

Beberapa personel yang mendapatkan medali yakni Cabang Olah Raga Judo Ipda Jimy Meraih Emas kelas 81 Kg Putra, Bripda Ismawati meraih Perak di kelas 52 Kg Putri, Cabang Olah Raga Sambo Aipda Chandra Irawan meraih Perungu, Briptu Maman Tirto meraih Perungu dan Bripda M. Sayifudin meraih perungu.

Selain itu Kapolres Balangan juga memberikan penghargaan kepada 3 orang personel Polres Balangan yang berperan aktif mendukung pembangunan fasilitas lapangan tembak dilingkungan Polres Balangan sehingga bisa terwujud.

” Saya selaku Kapolres Balangan menyampaikan rasa bangga dan memberikan apresiasi kepada 18 personel yang berprestasi dan memberikan kontribusi positif kepada Polres Balangan “, Ucap Kapolres Balangan.

Kapolres juga berpesan, dengan adanya prestasi ini jangan tinggi hati dan tetap melaksanakan Tupoksinya dengan baik dan benar, dan personil lain agar mengukir prestasi bersaing dengan sportif.

” Semoga kedepannya banyak atlet yang bermunculan dari institusi Polri untuk membanggakan daerah dalam berbagai kejuaraan serta meningkatkan citra institusi Polri di mata masyarakat melalui olahraga “, tutup Kapolres Balangan.

 105 total views,  1 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *