Gelar Jumat Curhat, Polres Balangan Tampung Aspirasi Masyarakat

Balangan – Polres Balangan Polda Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan Program Jumat Bersama masyarakat bertempat di kantor Desa Baruh Panyambaran Kec. Halong Kab. Balangan. Jumat, (03/03/2023) pagi.

Mewakili Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin, SH, S.I.K, M.Med.Kom, Kabag Ops Polres Balangan Kompol Sony. F. L. Gaol, SE, MM memimpin jalannya kegiatan tersebut dan bertatap muka langsung dengan masyarakat Desa Baruh Panyambaran.

Jumat curhat merupakan program Kapolri yang di laksanakan setiap hari Jumat, untuk mendengarkan permasalahan-permasalahan, situasi Kamtibmas, pelayanan Polri ataupun keluhan dari masyarakat.

Dalam sambutannya Kabag Ops mempersilahkan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, keluhan maupun saran terkait pelayanan dan kinerja Polri khususnya Polres Balangan.

‘’Jangan sungkan-sungkan untuk melaporkan pengaduan baik eksternal maupun internal, saya betugas di sini untuk melayani masyarakat Kab. Balangan, Jika ada permasalahan – permasalahan silahkan di sampaikan dalam kesempatan kegiatan Jumat Curhat ini’’, Ucap Kabag Ops.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kabag, Kasat, Kapolsek Halong Kepada Desa Baruh Panyambaran, aparat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan masyarakat Desa Baruh Panyambaran Kec. Halong Kab. Balangan.

 1,126 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *