Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Balangan Pantau Ketersediaan dan Harga Sembako

Balangan – Polres Balangan Polda Kalimantan Selatan akan memantau ketersediaan bahan pokok di wilayah Kab. Balangan menjelang perayaan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023. Hal tersebut disampaikan Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K. Jumat (09/12/2022) pagi.

Hingga saat ini ketersediaan bahan pokok di wilayah Kab. Balangan masih mencukupi kebutuhan masyarakat. Selain itu, belum ditemukan adanya kelangkaan bahan pokok tertentu. Pihaknya juga telah memantau ketersediaan stok beras dan minyak goreng dibeberapa agen di wilayah Balangan.

Meski begitu, Kapolres Balangan memerintahkan personel dan Polsek jajaran, untuk terus melakukan pengawasan. “Pantau terus ketersediaan bahan pokok. Kemudian jangan sampai ada orang yang berusaha mempermainkan harga. Saya minta ini terus dipantau,” tegasnya.

Menjelang perayaan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, jajaran Polres Balangan beserta jajaran akan terus melakukan pemantauan di pasar-pasar baik di wilayah Kecamatan di Kab. Balangan untuk mencegah adanya permainan harga maupun penimbunan Sembako oleh oknum tidak bertanggung jawab.

 124 total views,  1 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *