Jumat Curhat, Polres Balangan Gelar Tatap Muka Bersama Masyarakat

Balangan – Guna mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan serta aspirasi masyarakat, Polres Balangan kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat bertempat di Balai Desa Telaga Purun Kec. Paringin Selatan Kab. Balangan. Jumat, (03/02/2023) pagi.

Kegiatan Jumat Curhat ini dipimpin Kabag Ops Polres Balangan Kompol Sony. F. L. Gaol, SE, MM yang mewakili Kapolres Balangan, didampingi Pejabat Utama Polres Balangan dan dihadiri Kepala Desa Telaga Purun, Aparat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Telaga Purun Kec. Paringin Selatan Kab. Balangan.

Kabag Ops Polres Balangan Kompol Sony. F. L. Gaol, SE, MM dalam kegiatan menyampaiakan bahwa, dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat ini guna mempererat tali silaturahmi antar kepolisian dan masyarakat serta mendengarkan keluh kesah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Balangan. Ucap Kompol Sony.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk mendengar segala permasalahan yang ada ditengah masyarakat agar sesegera mungkin bisa diatasi, tentunya dengan sinergi antara masyarakat dan Polri situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” tambah Kompol Sony.

Dalam giat tersebut Kabag Ops mendengarkan Curhat dari masyarakat dengan memberikan jawaban atas seluruh curhatan warga Desa Telaga Purun serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kec. Paringin Selatan.

“Terima kasih atas saran dan masukan bapak-bapak, Kami berharap melalui forum ini segala sesuatu permasalaahan menyangkut keamanan dan ketertiban serta menyangkut Kepolisian bisa bapak-bapak utarakan sehingga kami juga bisa memberikan jawaban dan solusi terhadap keluhan bapak-bapak,” tutup Kompol Sony.

 1,106 total views,  1 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *