Kapolres Balangan Adakan Jumat Curhat, Dengar Keluhan Masyarakat

Balangan – Untuk lebih mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat, Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin, S.H, S.I.K, M.Med.Kom menggelar kegiatan Jumat curhat bertempat di Masjid As – Saadah Desa Tanah Habang Kanan Kec. Lampihong Kab. Balangan. Jumat, (27/01/2023) siang.

Turut hadir dalam kegiatan Kasat Reskrim AKP Wahyudi, S.Sos, Kasat Intelkam Iptu Paisal Kadapi, SH, MH, Kasat Narkoba Iptu Popo Hartopo, SH, Kasat Lantas Iptu H. Tatak Kusdaryono, SM, Kasat Sabhara AKP Agus Sulistyo, Kasat Binmas Iptu Kuswanto, Kasi Propam Ipda Aprillenson, Kapolsek Lampihong Iptu Eko Budi Mulyono, personel Polres Balangan dan Polsek Lampihong.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini Kapolres Balangan menemui dan bertatap muka dengan masyarakat Desa Tanah Habang Kec. Lampihong serta mendengarkan keluhan dan aspirasi dari masyarakat.

” Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin, S.H, S.I.K. M.Med.Kom melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Balangan Bripka Feri mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan kegiatan yang strategis yang di selenggarakan guna mendengarkan permasalahan, keluhan serta aspirasi dari masyarakat”, ujar Bripka Feri.

Masyarakat yang hadir satu persatu diberi kesempatan untuk bisa Curhat langsung kepada Kapolres Balangan.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari berbagai elemen masyarakat yang mengikuti program Jumat Curhat tersebut.

 1,098 total views,  1 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *