Konferensi Pers, Polres Balangan Tangkap Tiga Pelaku Narkotika Jenis Karisoprodol

Balangan – Pengungkapan para pelaku ini tercatat sepanjang bulan Januari 2023 dengan dua kasus yang berbeda dan pihaknya Sat Narkoba Balangan turut mengamankan barang bukti jenis Karisoprodol berjumlah 1102 butir.

“Tersangka yang kita amankan ialah R (35), A (34) dan RA(35) dari kedua LP tersebut,” terang Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin, SH, S.I.K, M.Med.Kom melalui Kabag Ops Polres Balangan Kompol Sony F. L. Gaol, SE, MM saat memimpin Konferensi Pers di Lobby Polres Balangan, Kamis (02/2/2023) pagi.

Kabag Ops Kompol Sony juga menerangkan, kalau tersangka R merupakan kurir dari A dalam mengedarkan barang terlarang tersebut. Mereka berdua juga merupakan Target Operasi (TO) Satreskoba Polres Balangan kurang lebih selama satu tahun terakhir. Ketika penangkapan dari kedua pelaku diamankan 102 butir Karisoprodol.

Sementara RA berdasarkan keterangan pelaku telah menjajakan barang haramnya selama tiga bulan terakhir. Ketika penangkapan terhadap pelaku diamankan 1000 butir Karisoprodol.

“Asal barang ini belum diketahui dan masih didalami oleh rekan dari Satresnarkoba Polres Balangan” ungkap Kompol Sony.

Selain para pelaku mengedarkan barang haram ini menyasar para remaja usia 19 tahun keatas. Kompol Sony berharap, demi terwujudnya Balangan terhindar dari penggunaan narkoba, diharapkan semua pihak bisa berperan aktif memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

 1,204 total views,  1 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *