Melalui Radio, Sat Lantas Polres Balangan Sosialisasi Operasi Keselamatan Intan 2023

Balangan – Satuan Lalu Lintas Polres Balangan melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada warga Kab. Balangan tentang pelaksanaan Operasi Keselamatan Intan 2023 melalui Talk Show Radio Masjid Al Akbar Balangan. Rabu, (08/02/2023) pagi.

Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Balangan Aipda Budi Rahman menyampaikan, Operasi Keselamatan Intan 2023 ini dilaksanakan diseluruh Indonesia serentak dari tanggal 07 s/d 20 Februari 2023.

Adapun sasaran kegiatan Operasi Keselamatan Intan 2023 kali ini antara lain, tidak menggunakan helm, melawan arah, potensi gangguan yang menyebabkan kemacetan, pelanggaran laka lantas baik di tol maupun non tol Serta segala jenis pelanggaran.

Lebih lanjut Aipda Budi Rahman menjelaskan, Operasi ini mengedepankan tindakan preventif, edukatif, dan persuasif dengan tilang elektronik atau ETLE yang statis maupun mobile dan untuk tilang manual dapat digunakan apabila pelanggaran tersebut mengakibatkan fatalitas kecelakaan.

Selain melakukan Sosialisasi tentang Operasi Keselamatan Intan 2023 melalui Talk Show Radio, Sat Lantas Polres Balangan juga memberikan himbauan melalui Media Sosial dan juga memberikan himbauan langsung kepada para pengendara dan pengguna jalan.

” Kepada seluruh warga Kab. Balangan, kami menghimbau untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, tidak melakukan pelanggaran lalu lintas yang akan mengakibatkan laka lantas dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas, tutup Aipda Budi.

 174 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *