Operasi Zebra Intan 2022, Propam Polres Balangan Periksa Kelengkapan Diri dan Surat Kendaraan Personil

Balangan – Bidang Profesi Pengamanan Polri merupakan satuan di kepolisian yang khusus, melakukan pemeriksaan dan pengawasan di lingkungan internal Polri itu sendiri, di antaranya pemeriksaan kelengkapan administrasi perorangan, pemeriksaan penampilan personil, dan masih bnyak hal yang menjadi tanggung jawab bidang Profesi Pengamanan Kepolisian ini.

Dalam rangka Operasi Kewilayahan Zebra Intan 2022, Bidang Profesi Pengamanan Kepolisian Polres Balangan yang dipimpin oleh Kasi Propam Polres Balangan Ipda Aprillenson beserta anggota didampingi Kasat Lantas Polres Balangan AKP Imam Suryana, SH, MH melakukan pemeriksaan kelengkapan surat – surat kelengkapan administrasi perorangan dan surat kendaraan didepan pintu masuk Mako Polres Balangan. Selasa, (04/10/2022) pagi.

Adapun yang menjadi sasaran pemeriksaan di antaranya, Surat Ijin Mengemudi, STNK, Kartu Tanda Anggota, Kartu Tanda Penduduk dan Surat Kendaraan dan kondisi fisik kendaraan. Pemeriksaan ini bertujuan untuk mengecek kelengkapan personil itu sendiri.

Pemeriksaan yang di lakukan oleh Bidang Profesi Pengamanan kepolisian ini di laksanakan untuk mengecek sejauh mana kelengkapan masing masing personil, seperti kelengkapan Surat Ijin mengemudi dan lainnya selama pelaksanaan Operasi Zebra Intan 2022 guna menjadi contoh yang baik untuk masyarakat. 

“Sebelum kita mendisiplinkan masyarakat, kita sebagai pelaksana wajib mendisiplikan diri terlebih dahulu.” ujar Kasi Propam Ipda Aprillenson.

 232 total views,  1 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *