Pergantian Kasat Reskrim dan Kapolsek Halong pada Jajaran Polres Balangan

Balangan- Kepolisian Resor Balangan menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kapolsek Halong, Senin (21/08) di halaman mako Polres Balangan.

Upacara Sertijab tersebut dipimpin Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K. yang diikuti oleh Pejabat Utama (PJU), seluruh Personel Polres Balangan dan Bhayangkari cabang Balangan.

Berdasarkan surat Telegram Kapolda Kalimantan Selatan nomor : ST/748/VIII/HUK.4./2023 tanggal 16 Agustus 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kalimantan Selatan.

Diketahui Kasat Reskrim yang menjabat sebelumnya yaitu AKP Wahyudi, S.Sos. diangkat menjadi pejabat baru sebagai Panit 2 unit 1 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Kalimantan Selatan.

Dan digantikan oleh Iptu Galuh Rizka Pangestu S. Trk. S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Perwira Pertam (Pama) Polda Kalimantan Selatan.

Adapun Sertijab Kapolsek Halong, yang awalnya dijabat oleh Ipda Bambang Surya, S.H. dan digantikan oleh Ipda Tamba Manurung yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Reskrim Polres Balangan.

Upacara tersebut, ditandai dengan penyematan tanda kewenangan, penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pakta integritas.

Setelah itu dilanjutkan dengan pengambilan sumpah janji jabatan bagi pejabat baru.

Kapolres Balangan mengucapkan selamat kepada pejabat baru, dan memberikan apresiasi tinggi terhadap kinerja dan loyalitas yang telah diberikan pejabat lama selama bertugas di Polres Balangan.

“Dan kepada pejabat baru, selamat bergabung di Polres Balangan, semoga bisa memberikan yang terbaik dalam dalam menjaga Harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Balangan,”ucap Kapolres Balangan.

 621 total views,  1 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *