Police Goes To School, Satlantas Polres Balangan Sosialisasi Disiplin Berlalu Lintas dan Prokes

Satlantas Polres Balangan melaksanakan kegiatan Police Goes To School dengan memberikan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas di SMP Negeri 2 Sungsum Kec. Tebing Tinggi Kab. Balangan. Senin, (15/08/2022) Pagi.

Program Police Goes To School merupakan salah satu upaya sosialisasi dan edukasi yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada pelajar tentang tertib berlalu lintas dan Kamseltibcar lantas dengan cara tatap muka di Sekolah.

Kasat Lantas Polres Balangan AKP Imam Suryana, SH melalui Kanit Kamsel Satlantas polres Balangan Bripka Budi Rahman mengatakan, edukasi akan pentingnya disiplin berlalu lintas kepada pelajar agar bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, jangan sampai menjadi pelaku apalagi korban kecelakaan agar tidak menjadi penyesalan.

“ Masa depan para pelajar ini masih panjang, kalau sudah mengalami cidera maka akan berpengaruh terhadap perkembangan selanjutnya terutama cita-cita yang ingin dicapai ” ungkapnya.

Selain itu, Bripka Budi juga berpesan agar pelajar tekun dan serius dalam belajar, kondisi pandemi jangan menjadi halangan untuk semangat menuntut ilmu di bangku pendidikan.

“Jangan lupa ikuti vaksinasi, tetap patuhi protokol kesehatan baik pada saat proses pembelajaran di sekolah maupun dalam kehidupan sehari-hari.” pesannya.

 1,237 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *