Polres Balangan Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah

Balangan – Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K melalui Kapolsek Batumandi AKP Cahyo Budi memberikan bantuan berupa Sembako kepada warga yang terkena musibah kebakaran di Desa Mantimin RT. 03 Kec. Batumandi Kab. Balangan. Kamis, (13/10/2022) siang.

Kebakaran rumah di Desa Mantimin RT. 03 Kec. Batumandi Kab. Balangan terjadi pada Rabu malam, (12/10/2022) yang mengakibatkan 4 buah rumah dihuni oleh 4 KK hangus terbakar dan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Kapolsek Batumandi AKP Cahyo Budi menyampaikan, Bantuan yang kami berikan sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polres Balangan kepada warga yang terkena musibah, dan dengan bantuan yang diberikan semoga dapat meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran,”.Ucap AKP Cahyo.

” Jangan dipandang bantuan yang diberikan dari nilai dan jumlahnya, tapi ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga yang terkena musibah kebakaran, tambahnya.

Bantuan Sembako yang diberikan berupa Beras, minyak goreng, telor ayam, sardines, dan mie instan.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat, dan kepada keluarga korban kebakaran diberikan ketabahan,” tutup AKP Cahyo.

 330 total views,  1 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *