Polres Balangan dan Satpol PP Razia Warung Remang-remang Hingga Dinihari, Ini yang Ditemukan

Kegiatan Patroli Sanggam Waspada (PSW) Polres Balangan bersama dengan Satpol PP Balangan, Selasa (13/12/2022) malam menyasar warung remang remang yang ada di wilayah Kec. Batumandi Kab. Balangan.

Dalam razia yang dilakukan selain memeriksa penjaga warung, petugas juga memeriksa pembeli yang ada di warung dan kendaraan bermotor pengunjung warung.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Balangan Kompol Sony, F.L. Gaol, SE, MM tersebut berhasil mengamankan 4 orang yang melanggar peraturan Daerah Balangan.

Pelanggaran berupa tidak memiliki / membawa identitas diri KTP sebanyak 3 orang dan Penjual Miras jenis Alkohol dengan barang bukti yang ditemukan sebanyak 5 Botol.

Sesuai dengan pasal 65 ayat 1 Perda Kabupaten Balangan No.10 tahun 2016, tentang perubahan atas Perda Kabupaten Balangan No.4 tahun 2012 tentang Administrasi Kependudukan.

Dan juga pasal 32 ayat 1 Perda Kabupaten Balangan No.18 tahun 2014 tentang Ketertiban Umum dan Kententraman Masyarakat.

Kabag Ops Polres Balangan mengatakan, Kedepannya kegiatan seperti ini tentunya akan berkesinambungan dan Polres Balangan akan gencar melaksanakan kegiatan Patroli Sanggam Waspada untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah Kab. Balangan.

” Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas menjelang Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023 serta perlunya kontrol sosial masyarakat agar melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila menemukan hal – hal yang mengganggu dan meresahkan masyarakat” tutup Kompol Sony.

Selanjutnya pelanggar dibawa ke Polres Balangan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 1,338 total views,  1 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *