Polres Balangan Dekatkan Diri Bersama Masyarakat Melalui Jumat Curhat

Balangan – Polres Balangan menggelar kegiatan mendekatkan diri kepada masyarakat bertajuk “Jumat Curhat” sebagai sarana untuk menyerap aspirasi, keluhan dan masukan masyarakat serta mengetahui kondisi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kab. Balangan.

Dalam program Jumat Curhat, Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin, SH, S.I.K yang diwakili Wakapolres Balangan Kompol Dany Sulistiono, SH, S.Sos, MH biasanya mengunjungi Desa yang ada di wilayah Kab. Balangan, kali ini dilaksanakan di kantor Desa Inan Kec. Paringin Selatan Kab. Balangan. Jumat (10/02/2023) pagi.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat. Hanya obrolan santai, menyerap aspirasi serta saran dan masukan, hal ini berguna untuk meningkatkan kualitas kinerja personel yang setiap waktu bersentuhan langsung dengan masyarakat,” Kata Wakapolres Balangan.

Selain itu dalam kegiatan Jumat Curhat juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis kepada warga masyarakat yang dilakukan oleh sie Dokkes Polres Balangan.

Pada kesempatan ini, Wakapolres Balangan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar rasa aman, nyaman dan tentram selalu terjaga dalam arti terciptanya suasana kondusif di Wilkum Polres Balangan.

Jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran Bapak Kapolri dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Jumat Curhat juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Balangan, Kapolsek Paringin, personil Polres Balangan, unsur Forkopimcam Paringin Selatan, Kepala Desa Inan, BPD, Aparat Desa, tokoh masyarakat dan warga Desa Inan Kec. Paringin Selatan.

 95 total views,  1 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *