Polwan Turut Andil Penanganan Stunting di Kabupaten Balangan

Balangan- Polwan Polres Balangan terjun langsung bagikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket nutrisi kepada anak-anak balita untuk penanganan angka stunting di wilayah Kabupaten Balangan, Selasa (30/05).

Adapun Bantuan Sosial (Bansos) yang diberikan tersebut yaitu paket nutrisi yang berisi susu formula, vitamin, telur, dan makanan sereal lainnya.

Kompol Susilawati, S.H. selaku penanggung jawab mengatakan kegiatan tersebut merupakan upaya mendukung pemerintah dalam penanganan stunting di wilayah Kabupaten Balangan.

“Kami menyasar warga di pedesaan yang anak-anaknya terdata mengalami stunting, ada beberapa lokasi yang menjadi perhatian khusus dari pemerintah daerah, dan kali ini kami menyambangi desa sumpung, mantimin, dan riwa”, ucapnya.

Kegiatan serupa aku kembali dilaksanakan di desa Panimbaan Kecamatan Juai dengan melibatkan para ibu Bhayangkari untuk turut serta dalam kegiatan tersebut.

Melalui upaya yang sudah dilakukan, diharapkan angka stunting di wilayah Kabupaten Balangan menurun sesuai dengan program pemerintah.

 124 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *