Program Bedah Rumah di Balangan Diresmikan Kapolda Kalsel

Balangan- Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Andi Rian Djajadi melakukan kunjungan ke Kabupaten Balangan dan resmikan program bedah rumah Polda Kalimantan Selatan di desa Sirap, Jumat (23/06).

Dalam sambutannya Kapolda Kalimantan Selatan mengatakan agar jajaran Forkopimda Kabupaten Balangan selalu jaga sinergitas, jangan sampai ada dari luar masuk memanfaatkan kesempatan.

Ia juga mengatakan kepada jajaran Pemkab Balangan untuk mengajak TNI/Polri dalam program pembangunan.

“Silahkan turunkan ke lapangan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk setiap kegiatan program pembangunan di Balangan,” ucapnya

Kapolda Kalsel juga memberikan 250 paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di Balangan,” pungkasnya

Dalam kesempatan tersebut Bupati Balangan H Abdul Hadi mengatakan dengan program tersebut, bisa memberikan perhatian khusus kepada masyarakat ekonominya dibawah dalam hal mensejahtrakan masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Kalimantan Selatan yang telah memberikan perhatian dalam realisasi program bedah rumah kepada masyarakat Kabupaten Balanga” ujar Bupati Balangan.

Kegiatan ini dalam rangka menjalankan instruksi presiden (Inpres) no 4 penghapusan kemiskinan ekstrim di seluruh wilayah Indonesia.

 306 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *