Sat Lantas Polres Balangan Berikan Bimbel Gratis Bagi Calon Pemohon SIM

Balangan – Sat Lantas Polres Balangan berikan bimbingan belajar (Bimbel) gratis bagi calon pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) di wilayah hukum Polres Balangan. Senin, (13/03/2023).

Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin, SH, S.I.K,.M.Med.Kom melalui Kasat Lantas Iptu Tatak Kusdaryono, SM mengatakan, bimbel tersebut dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan Satpas SIM Polres Balangan.

Dalam pembuatan SIM baru, pemohon diwajibkan mengikuti ujian teori maupun praktek. Namun akibat kurangnya pengetahuan, sehingga dalam beberapa tes ada pemohon SIM yang tidak lulus.

“Oleh karena itu, untuk mempermudah masyarakat dalam memiliki SIM dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku maka kami membuka layanan bimbel gratis ini,” tambahnya.

Bimbingan Belajar gratis ini dilaksanakan setiap hari Senin sampai dengan hari Sabtu bertempat di Satpas SIM Sat Lantas Polres Balangan.

Kita harapkan, dengan bimbel gratis ini dapat meningkatkan keterampilan serta pengetahuan lalu lintas untuk menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Balangan” tutup Kasat Lantas.

 1,102 total views,  1 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *