Menderita Lumpuh, Kakek Udin Dapat Bantuan Kursi Roda dari Kapolres Balangan

Balangan- Kapolres Balangan berikan bantuan berupa satu unit kursi roda dan paket sembako kepada seorang kakek bernama Udin, Selasa (24/10/2023) di Desa Mantimin Kecamatan Batumandi, Balangan, Kalsel.

Diketahui Kakek Udin yang telah berusia 71 tahun, sudah lama mengalami sakit yang mengakibatkan ia tidak bisa berjalan dan sulit untuk beraktivitas.

Kakek Udin merasa terharu atas pemberian kursi roda tersebut, ia mengungkapkan rasa terimakasih kepada Polres Balangan atas bantuan yang telah diberikan.

Polres Balangan mengadakan kegiatan bakti kesehatan tersebut, bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Balangan.

Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K. menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud perhatian Polres Balangan terhadap masyarakat yang tengah mengalami kesulitan, terutama dalam aksesibilitas dan pemenuhan kebutuhan dasar.

“Selain itu, kegiatan ini juga merupakan kegiatan Cooling System Menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024, yang diselenggarakan oleh pihak Polri,” ujarnya.

AKBP Riza berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan membawa sedikit kebahagiaan di tengah kesulitan, dapat menjadi contoh positif bagi komunitas lainnya untuk turut serta membantu sesama di tengah tantangan ekonomi dan kesehatan yang dihadapi.

Kegiatan tersebut juga dihadari oleh Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kapolsek Batumandi dan Kasi Dokes Polres Balangan.

 704 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *