Sumbangkan Medali Pada Event Porprov XI HSS, Bupati Balangan : Terima Kasih Saya Kepada Polres Balangan

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K menghadiri kegiatan Malam Syukuran dan Ramah Tamah Kontingen Porprov XI Balangan Bersama Bupati Balangan dan Forkopimda Kab. Balangan bertempat dihalaman kantor Pemkab Balangan. Sabtu, (19/11/2022) malam.

Diketahui bersama bahwa Perolehan Medali Akhir dari Kontingen Kab. Balangan dalam Ajang Porprov XI Tahun 2022 Kalimantan Selatan di Kab. Hulu Sungai Selatan sebanyak 18 Emas, 19 Perak dan 36 Perunggu dengan total perolehan 73 Medali serta menduduki peringkat Ke – 9 dari 13 Kab/Kota Kalimantan Selatan.

Diantaranya Personil Polres Balangan yang berhasil Sumbangkan Medali pada event Porprov XI tahun 2022 di Kab. HSS untuk Kab. Balangan.

Adapun personil Polres Balangan yang berhasil memperoleh Medali diantaranya :

1. Cabang Olah Raga Judo Ipda Jimy Meraih Emas kelas 81 Kg Putra, Bripda Ismawati meraih Perak  di kelas 52 Kg Putri.
2. Cabang Olah Raga Sambo Aipda Chandra Irawan meraih Perungu, Briptu Maman Tirto meraih Perungu dan Bripda M. Sayifudin meraih perungu.

Dalam sambutannya, Bupati Balangan H. Abdul Hadi, S.Ag mengucapkan terima kasih kepada Personil Polres Balangan yang telah berpartisipasi dalam Event Porprov XI di Kab. Hulu Sungai Selatan dengan membawa nama baik Kab. Balangan dan berhasil menyumbangkan Medali untuk Kab. Balangan.

Kepada Ketua KONI Kab. Balangan, Abdul Hadi juga berpesan semoga di ajang Porprov tahun depan, Kab. Balangan dapat menjadi yang terbaik, Ucap H. Abdul Hadi.

Untuk menunjang sarana prasarana olah raga, saat ini Pemkab Balangan bersama Polres Balangan sedang membangun lapangan Panah, lapangan tembak, Mini Soccer dan lintasan lari dan masih dalam tahapan pembangunan, semoga di tahun 2023 sudah dapat digunakan. tutup H.  Abdul Hadi.

 157 total views,  1 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *