HUT Lantas Ke 67, Satlantas Polres Balangan Gelar Syukuran

Balangan – Kepolisian Resor Balangan Polda Kalimantan Selatan menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Ke – 67 Polisi Lalu Lintas tahun 2022. Acara Syukuran di laksanakan di Aula Pesat Gatra Polres Balangan. Kamis, (22/09/2022) siang.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 dengan tema ” Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K, Wakapolres Balangan Kompol Dany Sulistiono, SH, S.Sos, MM, Kabag Ops Polres Balangan Kompol Sony. F. L. Gaol, SH, MM, Kasat Lantas Polres Balangan AKP Imam Suryana, SH, MH, Bhayangkari Cabang Balangan, Perwakilan Dishub Balangan, Jasa Raharja dan Samsat Balangan, para Kabag, Kasat, Kasi dan seluruh personil Polres Balangan.

Hari ini kita melaksanakan syukuran dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas ke 67, yang jatuh pada hari ini Kamis, 22 September 2022, Walaupun syukurannya kita laksanakan secara sesederhana, namun tidak mengurangi khidmatnya acara ini,” Ucap Kasat Lantas Polres Balangan AKP Imam Suryana, SH, MH.

“Semoga Lalu Lintas dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugasnya, serta semakin baik melalui inisiatif sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tambahnya.

Syukuran HUT Ke 67 Polisi Lalu Lintas ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K yang diserahkan kepada personil Sat Lantas Polres Balangan dengan NRP tertua dan termuda.

Acara syukuran juga disertai dengan pembacaan doa agar kiranya Polri diberikan kemampuan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K berharap semoga Lalu Lintas kedepannya lebih bagus dan lebih profesional dalam menjalankan tugas. “Oleh karena itu, sebagai Polisi Lalu Lintas tidak bosan bosannya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sehigga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri,” tutup Kapolres Balangan.

 1,277 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *