Kapolres Balangan Pimpin Sertijab, Wakapolres Balangan Berganti

Balangan- Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin, S.H. S.I.K. memimpin serah terima jabatan (Sertijab) lima pejabat utama Polres Balangan (PJU) bertempat di halaman mako Polres Balangan, Rabu (03/01/2024).

Dalam serangkaian mutasi di lingkungan Polri, terjadi pergantian jabatan yang signifikan di Polres Balangan, yang menandai pergantian Wakapolres Balangan, di mana Kompol Dany Sulistiono, S.H. M.M. digantikan oleh Kompol Muhammad Irfan, S.H. M.H.

Selain pergantian Wakapolres, terdapat empat pejabat utama lainnya, yang mengalami rotasi jabatan sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Kalsel Nomor : KEP/35/XIl/2023 tertanggal 29 Desember 2023.

Adapun pejabat-pejabat tersebut melibatkan Kabag Ren, Kasat Tahti, Kapolsek Batumandi Kapolsek Juai.

Dalam sambutannya, Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin, S.H. S.I.K. menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi di antara seluruh anggota kepolisian.

Beliau juga menyampaikan apresiasi terhadap kontribusi para pejabat yang telah bergantian jabatan dan berharap agar kebersamaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tetap menjadi prioritas utama.

“Pergantian ini dilakukan dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja di jajaran kepolisian Polres Balangan,” ucapnya.

AKBP Riza berharap bahwa pergantian ini akan memberikan nuansa baru dan semangat baru dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian di wilayah Balangan.

Serah terima jabatan ini diakhiri dengan saling memberikan ucapan selamat dan harapan yang baik untuk peran yang baru diemban oleh para pejabat yang baru.

 2,537 total views,  4 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *