Kapolres CUP 2023, Pameran dan Lomba Burung Berkicau di Polres Balangan.

Balangan- Meriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Polres Balangan menggelar pameran dan lomba burung berkicau yang berlangsung di halaman mako Polres Balangan, Minggu (02/07/2023).

Tidak hanya dari komunitas Kalimantan Selatan , ternyata banyak para peserta luar yang mengikuti lomba burung berkicau tersebut mulai dari Kalimantan Tengah hingga Kalimantan Timur.

Kapolres AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K. selaku penanggung jawab kegiatan tersebut, didampingin Wakapolres Balangan Kompol Dany Sulistiono, S.Sos,. S.H., M.M. membuka langsung acara lomba burung berkicau.

“Kegitan ini merupakan rangkaian acara HUT Bhayangkara ke-77, saya mengucapkan terimakasih juga kepada panitia pelaksana sehingga berjalan dengan lancar,”ucap AKBP Riza.

Ia juga berharap agar selalu menjaga solidaritas dan silaturahmi terhadap sesama komunitas burung berkicau baik yang berada di wilayah Kalimantan Selatan maupun luar.

Adapun hadiah utama yaitu sepeda motor dan hadiah lainnya seperti televisi, alat rumah tangga, serta uang jutaan rupiah.

Untuk pemenang lomba, penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh Waka Polres Balangan Kompol Dany Sulistiono.

Dalam acara tersebut juga disediakan makanan gratis yang disediakan Polres Balangan kepada para peserta yang mengikuti lomba tersebut.

 233 total views,  1 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *