Motor Petugas Kebersihan Raib, Terduga Pelaku Dibekuk Polisi

Balangan – Terduga pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (curanmor) yang terjadi di pusat kota Paringin Kabupaten Balangan berhasil ditangkap personel Polsek Paringin Polres Balangan yang diback up Resmob Polres Pasir ditempat persembunyiannya di pasir Kabupaten Grogot Provinsi Kalimantan tengah, Rabu (17/5/2023).

Terduga pelaku IN (27) melakukan aksinya tersebut pada saat korban meninggalkan sepeda motornya untuk bekerja sebagai tukang sapu (15/5)

Saat bekerja korban mendengar ada suara yang menyalakan sepeda motornya, korban langsung menghampiri dan berusaha mengejar, namun terduga pelaku berhasil kabur membawa sepeda motornya.

Atas kejadian tersebut korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Paringin untuk mendapatkan tindakan lebih lanjut.

Tidak berselang lama, pelaku akhirnya berhasil ditangkap oleh Polres Balangan yang diback Resmob Polres Pasir, Kalimantan Timur.

AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K. melalui Kasat Reskrim AKP Wahyudi mengungkapkan telah terjadinya Pencurian Kendaraan Bermotor (curanmor) yang terjadi diterminal paringin Kabupaten Balangan dan pelaku telah diamankan di Polres Balangan dan akan diproses hukum lebih lanjut.

Disampaikan juga kepada masyarakat agar lebih berhati-hati, parkirkan motor ditempat yang aman, pastikan motor dalam keadaan terkunci setang dan simpan kunci motor dengan aman.

 821 total views,  1 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *