Operasi Bina Karuna Intan 2022, Polres Balangan Salurkan Bansos Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

Balangan – Polres Balangan mendatangi lokasi pemukiman warga yang ada di Kec. Juai dan Kec. Halong Kab. Balangan untuk memberikan Bantuan Sosial kepada warga yang terdampak banjir. Rabu, (28/09/2022) siang.

Kegiatan pemberian Bantuan Sosial dipimpin Kasat Binmas Polres Balangan Iptu Kuswanto, personil Polres Balangan, Polsek Juai dan Polsek Halong.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K melalui Kasat Binmas Polres Balangan Iptu kuswanto mengatakan kegiatan pemberian Bantuan Sosial Sembako ini untuk meringankan beban ekonomi bagi warga yang terdampak banjir.

Iptu Kuswanto juga menghimbau kepada warga untuk tetap waspada banjir, terutama bagi warga yang bertempat tinggal di bantaran sungai untuk mencegah hal – hal yang tidak diinginkan.

Kemudian menjaga dan mengawasi anak-anak untuk tidak mandi atau bermain air saat banjir, guna mencegah peristiwa tenggelam atau lemas.

“Kegiatan Bansos Polres Balangan ini bagian dari rangkaian Operasi Bina Karuna Intan tahun 2022 yang dilaksanakan Polres Balangan”, tutup Iptu Kuswanto.

 195 total views,  1 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *