Peduli Warga Terdampak Banjir, Sat Samapta Polres Balangan Bersama Dinas Terkait Salurkan Bantuan Sosial

Balangan – Sat Samapta Polres Balangan yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Balangan AKP Agus Sulistio bersama TRC (Tim Reaksi Cepat), BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daetah) Kab. Balangan beserta relawan memberikan bantuan sosial dari Pemerintah Kab. Balangan untuk dapur umum bencana banjir di Desa Tundi Kec. Awayan Kab. Balangan. Minggu, (13/03/2023) siang.

Bantuan berupa Sembako diserahkan secara simbolis oleh Kasat Samapta AKP Agus Sulistio kepada pengelola dapur umum korban terdampak banjir di Desa Tundi Kec. Awayan Kab. Balangan.

AKP Agus Sulistio mengatakan, bantuan sosial berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian dan solidaritas Pemkab Balangan, Polri dan relawan kepada para korban terdampak banjir, ucap AKP Agus.

Banjir yang terjadi di wilayah Kec. Awayan dikarenakan meningkatnya debit air sungai akibat curah hujan yang tinggi beberapa hari terakhir.

” Kami juga menghimbau kepada warga yang bermukim di bantaran sungai untuk tetap waspada bencana banjir, karena duperkirakan hujan masih akan terjadi dan sewaktu waktu debit meningkat,” tutup AKP Agus.

 1,262 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *