Polres Balangan Gelar Upacara Peringatan Harkitnas ke 115 Tahun 2023

Balangan – Kobarkan semangat kebangsaan bagi seluruh negeri, masyarakat luas untuk bangkit pasca pandemi, Polres Balangan gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 115, Senin (22/5) pagi.

Dalam upacara tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Balangan Kompol Dany Solistiono, S.Sos., S.H., M.M. dan diikuti oleh seluruh personel dan ASN Polres Balangan.

Seratus lima belas tahun yang lalu, bara persatuan Indonesia sebagai negara yang menyala, ditandai dengan meleburnya berbagai gerakan perjuangan yang bersifat kedaerahan menjadi satu barisan utuh dengan didirikannya Boedi Utomo pada tanggal 20 Mei 1908.

Hal tersebut disampaikan Wakapolres Balangan Kompol Dany, saat menyampaikan sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny Gerard Plate.

“Disaat kemerdekaan telah kita raih, barisan perjuangan kita harus tetap rapat, erat, dan terus maju bergerak mengobarkan api semangat umtuk bangkit, demi mewujudkan indonesiap emas 2045” kata Kompol Dany

Hal tersebut telah dibuktikan, dengan dicabutnya status Public Health Emergency of Internasional Concern (PHEIC) atau darurat kesehatan global untuk Covid-19 secara resmi oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO).

ia mengajak kepada seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional, sembari merapatkan barisan perjuangan dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja bersama.

“Terus berjuang, belajar, bertumbuh, dan terus melangkah maju dengan semangat umtuk bangkit”pungkasnya

 99 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *