Raih Sejumblah Prestasi, Personel Polres Balangan Terima Penghargaan

Keberhasilan personel Polres Balangan dalam banyak pencapaian luar biasa, sehingga mendapat apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan dalam bertugas.

Dalam upacara penghargaan yang diselenggarakan, Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K. memberikan penghargaan kepada personel Polres Balangan sebagai bentuk apresiasi kepada personel Polres Balangan yang telah bekerja keras dan penuh dedikasi untuk menjaga keamanan, kesehatan, dan ketertiban di wilayah Balangan, Senin (11/12/2023) halaman Mako Polres Balangan.

“Sebagai Kapolres Balangan saya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada instansi kesehatan serta personil Polres Balangan yang berprestasi,” ucapnya dalam amanat upacara.

Pengarhagaan diberikan kepada Personel Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Balangan pada Tindak Pidana Kriminal dan penyelesaian kasus yang merupakan permasalahan yang terus ada dan terus berkembang seiring perkembang zaman.

“Diantaranya kasus pencurian dengan pemberatan, keberhasilan tersebut menjadi upaya menciptakan situasi dan kondisi wilayah Kabupaten Balangan yang lebih kondusif.,”ujarnya.

Tak hanya itu, keberhasilan Satuan Dokkes (Dokter Kesehatan) Polres Balangan turut diakui melalui perolehan Paripurna atas dedikasinya dalam memberikan pelayanan kesehatan yang optimal yang telah memenuhi standar akreditasi.

Sementara itu, Satuan Intelijen dan Keamanan (Sat Intelkam) Polres Balangan berhasil menyelesaikan konflik lahan antar kelompok dengan pihak perusahaan yang sudah berangsur selama 15 tahun, melalui pendekatan bijak dan langkah-langkah intelijen mereka mampu menciptakan situasi damai dan harmonis di tengah masyarakat pada konflik tersebut.

Kapolres Balangan menekankan kepada seluruh personil Polres Balangan untuk tetap menjaga Netralitas selama tahapan pemilihan umum tahun 2024, dan tetap memelihara kekompakan dan disiplin serta melaksanakan segala ketentuan, aturan, prosedur yang berlaku.

Ia berharap agar setiap anggota Polres Balangan dapat mengikuti perkembangan dinamika Kamtibmas sesuai tuntunan zaman yang sangat signifikan.

“Agar dapat mengimbangi berbagai perubahan tersebut, sehingga dapat memenuhi harapan dan tuntutan masyarakat,”pungkasnya.

 1,036 total views,  4 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *