Kapolres Balangan Hadiri Upacara Memperingati HUT RI Ke-77 Tahun 2022

Tanggal 17 Agustus 2019 Negara Kesatuan Republik Indonesia memperingati hari kemerdekaan yang ke-77, Seluruh rakyat Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan dengan melaksanakan Upacara Bendera 17 Agustus, begitu juga Pemerintah Kab. Balangan yang melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT RI yang Ke-77 di Lapangan Apel Pemkab Balangan yang dipimpin oleh Bupati Balangan Abdul Hadi, S.Ag. Rabu, (17/08/2022) Pagi.

Upacara Peringatan hari kemerdekaan RI ke-77 itu dihadiri juga Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K, Forkopimda Balangan dan para tamu undangan. Peserta upacara meliputi TNI/Polri, Satpol PP,  PNS, Mahasiswa dan Pelajar sekolah Kab. Balangan.

Pelaksanaan pengibaran Bendera merah putih oleh anggota Paskibraka berjalan lancar dan sangat khidmad, dan menjadi puncak acara yang ditunggu tunggu adalah Detik – Detik Proklamasi. Tepat pada pukul 10.00 wib, Detik – Detik Proklamasi dimulai dan dilanjutkan dengan pembacaan Naskah Proklamasi.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Balangan Ipda Piktrus mengatakan, seluruh personil Polres Balangan di kerahkan untuk mengamankan kegiatan Upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke – 77 tahun 2022, ini agar tercipta kondisi yang aman terkendali sehingga pelaksanaan upacara dapat berjalan dengan lancar dan khidmat. Tutup Ipda Piktrus.

 1,805 total views,  1 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *