Kapolres Balangan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba

Balangan – Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K memimpin Upacara Serah Terima Jabatan, Kasat Resnarkoba Polres Balangan Iptu Yadiyatullah, S.H kepada Iptu Popo Hartopo, S.H bertempat di lapangan apel Polres Balangan. Rabu, (30/11/2022) pagi.

Serah terima jabatan di hadiri oleh Wakapolres Balangan Kompol Dany Sulistiono, S.H, S.Sos, MM, para Kabag, Kasat, Kasi, para Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara dan ASN Polres Balangan.

Dalam amanatnya Kapolres Balangan menyampaikan bahwa pelaksanaan mutasi dan alih jabatan merupakan tindak lanjut dan kebijaksanaan pimpinan Polda Kalsel dalam rangka tetap menjaga  keseimbangan gerak langkah, dinamika, mekanisme kerja organisasi dalam upaya mengantisipasi kebutuhan tugas, perkembangan lingkungan yang senantiasa berubah dari waktu kewaktu yang harus dihadapi oleh Polri.

Selama kurang lebih 1 tahun 3 bulan menjabat sebagai Kasat Narkoba banyak yang berhasil diungkap diantaranya 65 perkara dan 85 tersangka dengan barang bukti 74,42 gram sabu – sabu, 4.411 butir obat Daftar G dan 57.605 butir obat jenis Karisoprodol.

” Ini merupakan capaian yang luar biasa untuk Sat Resnarkoba Polres Balangan dan menjadi tantangan baru bagi Kasat Resnarkoba yang baru, ” ucap Kapolres Balangan.

Iptu Yadiyatullah, SH yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Balangan selanjutnya menjabat sebagai Panit 2 Unit 1 Subdit 4 Dit Reskrimum Polda Kalsel.

“Secara pribadi dan pimpinan Polres Balangan beserta seluruh anggota menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Iptu Yadiyatullah, SH yang telah bertugas dengan baik” Pungkas Kapolres Balangan.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada Iptu Popo Hartopo, SH dan selamat bertugas di Polres Balangan, laksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang telah di berikan oleh pimpinan dengan sebaik-baiknya.

“Laksanakan tugas secara profesional dan proporsional, dengan penuh kesadaran serta penuh tanggung jawab” Tambahnya.

“Kapolres mengingatkan kembali kepada seluruh anggota bahwa tugas yang kita emban merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, oleh sebab itu marilah kita melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya”, Tutup Kapolres Balangan.

 298 total views,  1 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *