Polres Balangan Gelar Jumat Curhat Bersama Mahasiswa ITS Mandiri

Balangan- Polres Balangan Polda Kalimantan Selatan kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat, kali ini kegiatan dilaksanakan di Institut Teknologi Sapta Mandiri pada Jumat (8/4/2023), Paringin Selatan Kabupaten Balangan.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin, S.H, S.I.K. yang didampingi para PJU Polres Balangan dan juga dihadiri oleh oleh Ketua Yayasan Sapta Bakti Pendidikan Slametno, Rektor ITS Mandiri Abdul Hamid beserta jajaran serta perwakilan mahasiswa.

Kegiatan tersebut bertujuan mendengarkan langsung penyampaian Mahasiswa, menyerap informasi sekaligus menerima masukan untuk peningkatan kinerja Polri khususnya Polres Balangan.

Dalam sambutannya tersebut, Kapolres menyampaikan mengenai apa saja yang dilakukan dan dicapai oleh Polres Balangan selama Triwulan I dan II, dan hal-hal yang menjadi atensi kedepannya.

“Kegiatan yang telah dilakukan yaitu pemeliharaan Kamtibmas, kegiatan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat serta juga terkait dengan penegakan hukum yang telah dilakukan,”pungkasnya.

Ia juga berharap melalui kegiatan tersebut dapat menyampaikan peran Polri dalam mendukung pembangunan yang ada di Pemerintahan Kabupaten Balangan.

Selain itu Kapolres juga meminta kepada seluruh Mahasiswa ITS untuk selalu menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Balangan melalui intoleransi dan tidak mudah termakan berita hoax.

Dalam kesempatan tersebut Rektor ITS Mandiri Abdul Hamid mengucapkan terima kasih kepada Kapolres serta jajarannya atas terlaksananya kegiatan Jumat Curhat tersebut.

“Saya berharap kegiatan ini, terus dilakukan dan sinergitas yang telah dibangun oleh ITS Mandiri dan Polres Balangan dapat terus terjalin dengan baik,”

 723 total views,  1 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *