Puncak Hari Bhayangkara ke-77, Polri lebih Optimal Dalam Tugas dan Jaga Harkamtibmas.

Balangan- Upacara peringatan hari Bhayangkara ke-77 yang bertema ” “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”, digelar dengan hikmat di halaman Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Balangan, Sabtu (01/07/2023).

Upacara puncak peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 tersebut, dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Balangan, Ketua TP PKK Balangan, Ketua Bhayangkari Cabang Balangan, Purnawirawan Polri, tokoh masyarakat lintas etnis, dan Pejabat Utama Polres Balangan.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K. yang ditandai dengan pemeriksaan pasukan peserta upacara.

Dalam amanatnya Kapolres Balangan menyampaikan bahwa peringatan Hari Bhayangkara ke 77 tersebut menjadi momentum Polri untuk lebih mengoptimalisasi pelaksanaan tugas pokok polri, dan peran dalam menjaga Harkamtibmas guna mendukung seluruh tahapan pemilu serentak 2024.

“Polri bukan hanya milik Polri semata namun milik kita semua, baik Pemerintah maupun Masyarakat,” ucap Kaporles Balangan.

Ia juga berharap dukungan dan doa dari semua pihak guna mewujudkan harapan Pemerintah dan Masyarakat.

Setelah selesainya pelaksanaan upacara, acara dilanjutkan dengan persembahan tarian Bapelas Kampung dari Sanggar Waluh Juai

Kemudian dilanjutkan dengan penampilan Tarian kearifan lokal sinegritas TNI-Polri , yang diikuti dengan meriah oleh Kapolres Balangan, seluruh tamu undangan dan seluruh peserta upacara.

 268 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *