Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Personil Polres Balangan Yang Berprestasi

Balangan – Polres Balangan Polda Kalimantan Selatan menggelar upacara pemberian penghargaan kepada 26 personil yang berprestasi bertempat di Lapangan Apel Mapolres Balangan, Senin (27/02/2023) pagi.

Kegiatan tersebut di pimpin Wakapolres Balangan Kompol Dany Sulistiono, SH, S.Sos, MH yang mewakili Kapolres Balangan dan dihadiri Pejabat Utama Polres Balangan, Para Kapolsek Jajaran, Perwira, Bintara dan ASN Polres Balangan.

Dalam amanatnya, Wakapolres Balangan membacakan amanat Kapolres Balangan dan menyampaikan ucapkan selamat kepada 26 personil Polres Balangan yang telah mendapatkan Penghargaan atas Prestasi dan kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang telah diberikan kepada kesatuan Polres Balangan sehingga berdampak baik terhadap tingkat kepuasan masyarakat dan terhadap institusi Polri.

Wakapolres Balangan menambahkan, saat ini Ideologi Radikal sudah mulai masuk melalui media sosial sehingga opini publik sangat mudah diarahkan oleh aktor – aktor tertentu melalui media sosial dengan kebebasan yang tidak terkendali dapat membawa pengaruh yang buruk, Undang – undang ITE juga tidak dapat sepenuhnya menampung dan menjerat para pelaku kejahatan di media online dan berpotensi menimbulkan kerawanan terhadap ke bhinekaan.

Selain itu juga terdapat pengungkapan kasus Narkoba oleh Sat Resnarkoba Polres Balangan sebanyak 2 (dua) LP dibulan Februari 2023 dengan tersangka sebanyak 3 orang dan barang bukti Karisoprodol sebanyak 1.102 butir.

“Saya mengucapkan selamat kepada personil Polres Balangan yang berprestasi dan bagi personel yang lain dirinya meminta agar dapat menjadikan hal ini sebagai motivasi dalam bekerja untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat” jelas Wakapolres.

Wakapolres Balangan berharap, dengan adanya prestasi ini jangan menjadi pribadi yang sombong dan tetap melaksanakan Tupoksinya dengan baik dan benar, dan personil lain agar mengukir prestasi serta bersaing dengan sportif, tutup Wakapolres Balangan.

 111 total views,  1 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *