Polres Balangan Kembali lagi Berhasil Amankan pelaku Narkoba

Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Balangan Kembali berhasil membekuk penyuplai sabu kepada terduga pelaku MS yang sebelumnya telah diamankan.


Diketahui, terduga pelaku MS mengaku membeli narkoba jenis sabu dari rekannya berinisial PA.
Berdasarkan keterangan tersebut, Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Balangan yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Iptu Popo Hartono melakukan pengembangan.


Hasilnya, pada hari Sabtu (21/10) dini hari sekitar pukul 03.00 WITA, tersangka PA berhasil diamankan di Desa Panangkalaan Kecamatan Amuntai Utara, Kabupaten Hulu Sungai Utara.


Dari tangan PA, Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Balangan berhasil mengamankan barang bukti berupa 5 butir obat curah warna putih dalam keadaan hancur dibungkus dengan plastik klip warna bening yang diduga mengandung Narkotika jenis Karisoprodol.


Tim kepolisian Polres Balangan kemudian bergerak ke rumah pelaku dan kembali menemukan sejumlah barang bukti lainnya., telepon genggam tiga unit dan uang tunai hasil penjualan sabu sebanyak Rp 560 ribu
Atas temuan ini, Pelaku pun langsung digelandang ke Mapolres Balangan untuk jalani proses hukum selanjutnya.


Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin mengatakan bahwa, penangkapan tersangka PA ini berdasarkan keterangan yang diperoleh dari tersangka MS yang sehari sebelumnya berhasil ditangkap polisi.


“Alhamdulillah, meskipun tersangka kedua ini berada di Kabupaten HSU, namun berkat kesolidan Tim Sat Narkoba, pelaku berhasil diamankan,” ucap AKBP Riza, Minggu (22/10).


Polres Balangan berkomitmen memberantas peredaran narkotika di wilayah Balangan, dan akan terus mengambil tindakan tegas terhadap para pelaku.

 822 total views,  1 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *