TNI Polri dan Relawan Terobos Banjir Seberangkan Warga

Balangan- Personel TNI-Polri beserta unsur lainnya bantu masyarakat dan para Pelajar seberangi banjir yang memutus akses desa Mungkur Uyam dengan Desa Sumber Rejeki, Kecamatan Juai, Kabupaten Balangan.

Ketinggian air yang merendam wilayah tersebut mencapai sekitar 50 cm hingga 1,3 meter dan tidak memungkinkan untuk roda 4 dan roda 2 untuk melintas.

Anggota TNI- Polri serta unsur terkait lainnya lainnya siap siaga bantu penyeberangan dari pukul 07.00-18.00 wita guna memudahkan masyarakat dalam beraktivitas dan para pelajar yang ingin berangkat sekolah.

Banjir yang melanda wilayah Kecamatan Juai ini, bukan kali pertama terjadi tapi sudah berulang kali, diakibatkan faktor curah hujan yang cukup tinggi.

Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin, melalui Kapolsek Juai Ipda Jimmy Hasiholan. S mengatakan pastikan kesiap siagaan anggota polri dalam membantu masyarakat yang terdampak banjir, dan berikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada akan kenaikan air yang tiba tiba, serta para anggota diarahkan pantau terus wilayah yang terdampak banjir.

 2,125 total views,  1 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *